Jumat, 14 Maret 2014

Spesifikasi dan Harga Honda New Revo Fi


Spesifikasi dan Harga Honda New Revo Fi


Spesifikasi dan Harga Honda New Revo Fi – Honda menyambut awal tahun baru 2014 dengan menghadirkan motor bebek andalannya yaitu New Revo FI. Motor 4 tak ini hadir dengan desain yang baru dari pendahulunya. Perbedaan mesin yang dilakukan Honda terhadap honda Revo Fi cukup besar dan menyebabkan mesin dari motor ini semakin yahud dan irit bensin tentunya. Revo Fi mulai diperkenalkan oleh Astra Honda Motor (AHM) pada publik pada tanggal 9 Januari 2014. Harga New Revo FI ini juga mengalami kenaikan 600 ribu dibanding varian lawasnya.
Honda new Revo FI
Motor Honda New Revo Fi diperkenalkan di Indonesia dengan berbagai macam pilihan warna yang bisa anda pilih, yaitu Casting Wheel, Spoke Wheel, dan yang terakhir Revo Fit. Motor honda yang bodynya mirip blade ini cukup tangguh untuk di ajak jalan-jalan karena mesinnya merupakan pembaruan dari mesin lawasnya. Sehingga Honda Revo Fi 2014 lebih terasa kencang dan ringan. Motor bebek ini diklaim Honda sebagai motor yang hemat, berkualitas, dan tentunya harga yang sepadan untuk masyarakat Indonesia. Apakah Honda New Revo Fi dapat mempertahankan dominasi Honda selama 40 tahun di kelas bebek? Kali ini ini semisena akan mencoba menjawabnya dengan menghadirkan harga dan spesifikasi new revo fi 2014 untuk para pembaca semua. Yuk mari kita review bersama.
spesifikasi honda revo fi

Spesifikasi Honda Revo FI

Motor Honda ini membawa pembaharuan yang cukup signifikan untuk motor bebek. Spesifikasi Revo Fi ini mengadopsi teknologi injeksi yang membuat sistem kabut bahan bakar dari karburator sudah ditiadakan. Untuk motor Honda revo sebelumnya Honda belum menerapkan teknologi injeksi sehingga membuat motor ini lebih berdaya maksimal namun irit bahan bakar. Untuk melengkapi berkendara anda agar lebih nyaman dan aman, spesifikasi honda Revo FI ini menambah fitur baru yaitu panel indikator dan key shutter. Key shutter dapat mengunci dengan otomatis sehingga motor anda akan lebih aman dari tindakan pencurian. Revo Fi 2014 hadir di Indonesia dengan membawa 2 varian yaitu Spoke Wheel dan Casting Wheel.
Motor bebek ini mempunyai mesin yang cukup bisa diandalkan para pembaca. Spesifikasi New Revo Fi dari segi dapur pacunya terdiri dari 4 langkah, SOCH, dan silinder tunggal yang melengkapi mesinnya. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan oleh mesinnya sendiri adalah 6.56 kW (8.91 PS) / 7.500 rpm. Serta New Revo Fi 2014 ini juga melakukan perombakan pada kompresi ruang bakar yang sebelumnya 9:1 menjadi 9.3:1. Berat kosong dari New Revo Fi ini adalah 97.5 kg, tidak cukup berat untuk kelas motor bebek serta volume maksimal dari tankinya adalah 4 liter. Untuk melihat secara lebih lengkap, pembaca dapat melihat tabel dibawah ini spesifikasi honda Revo FI. Berikut spesifikasinya:
harga honda revo fi

Harga Honda Revo FI

New Revo Fi adalah motor yang baru dirilis pada kuartal pertama di tahun 2014 ini. Harga untuk mendapatkan motor ini juga cukup terjangkau untuk kalangan menengah di Indonesia. Namun harga New Revo Fi mengalami kenaikan sebesar 600 ribu dibandingkan versi lawasnya karena membawa berbagai teknologi baru yang diterapkan pada motor ini, contohnya adalah sistem injeksi. Pembaruan teknologi baru yang dialami honda Revo Fi 2014 ini tentunya akan menambah kenyamanan dan keamanan anda dalam berkendara. New Refo Fi hadir ke Indonesia dengan 3 pilihan varian yang bisa anda pilih, yaitu Revo Fit, Revo FI Spoke Wheel, dan Revo Fi Casting Wheel. Harga honda Revo Fi untuk masing-masing varian itu juga berbeda. Perbedaan harga dari New Revo Fi ini karena di setiap jenisnya juga akan berbeda spesifiksi yang anda dapatkan. Rentang harga Revo Fi adalah 12,6 juta sampai 13,9 juta. Yuk langsung saja para pembaca dapat melihat daftar harganya dari tabel di bawah ini
Tipe New Revo FI Harga
Revo Fit Rp 12.600.000
Revo FI Spoke Wheel Rp 13.150.000
Revo Fi Casting Wheel Rp 13.925.000
Daftar harga New Revo Fi yang kami sajikan di atas adalah harga on the road. Harga tersebut adalah harga pertama motor bebek ini dirilis. Harga honda revo Fi ini sewaktu-waktu dapat berubah. Namun Kami akan berusaha untuk selalu mengupdate harganya. Makanya cek terus situs kami untuk mengetahui info terbaru dari New Refo Fi ini.

Salam Satu Hati
Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Spesifikasi dan Harga Honda New Revo Fi
Ditulis Oleh Muhamad Salam
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Salam Satu Hati Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar