Sabtu, 11 Januari 2014

Penarikan undian "Beli Motor Gratis Motor"

Sesuai dengan program undian "Beli Motor Gratis Motor" yang hanya ada di dealer Pt.Catur Putra Jaya. Kali ini untuk penarikan undian tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2014 jam 14.00 s/d selesai. Yang akan berlangsung di pelataran Dealer Pt.Catur Putra Jaya. Program ini diperuntukan untuk konsumen setia Pt.Catur Putra Jaya periode pembelian tanggal 01 Oktober 2013 s/d 31 Desember 2013.  Baik pembelian secara cash maupun kredit.

Dalam acara tersebut akan diumumkan pemenang yang beruntung untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Supra X Helm In, serta banyak hadiah doorprize yang juga akan didapatkan bagi konsumen yang dapat meluangkan waktunya adalam acara tersebut.

Program ini adalah salah satu bentuk ucapan terima kasih pt.catur putra jaya terhadap kesetian konsumen dalam membeli motor honda.

Dan dalam acara penarikan undian ini akan disaksikan juga oleh diknas kemensos, ka polsek bekasi utara serta Ka polres bekasi dan lainnya.

Program ini bukan pertama kalinya dilakukan, tapi sudah menjadi agenda tetap per tiga bulanan.

Jika anda adalah salah satu dari konsumen Pt.Catur Putra Jaya, dipastikan Anda bisa hadir dalam acara tersebut, dan jika anda tertarik dalam program tersebut silahkan bergabung dengan Dealer Resmi Honda Pt.Catur Putra Jaya.

Salam Satu Hati

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Penarikan undian "Beli Motor Gratis Motor"
Ditulis Oleh Muhamad Salam
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Salam Satu Hati Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar